Hargailah sebuah proses dalam setiap langkah yang kita lewati karena disanalah kita menyadari adanya sebuah perjuangan bagaimana kita mencapai apa yang telah kita dapatkan kini

Rabu, 08 Maret 2017

Aku (hanya) wanita biasa

Aku bukan orang istimewa
Aku hanya seorang wanita biasa
Wanita yang terbiasa dengan kesendirian
Wanita yang selalu mengaku kuat
Mengaku mampu melewati setiap hal sulit meski tak ada orang lain di sampingku
Wanita yang selalu berusaha untuk terus tegar
Wanita yang terus selalu berusaha sabar
Wanita yang selalu berusaha meredam amarah
Wanita yang dipandang sebagai orang tangguh oleh yang lain
Yang sudah terbiasa sendiri dalam menghabiskan waktu
Namun aku hanyalah wanita biasa
Wanita yang biasa yang butuh bahu untuk bersandar
Wanita yang butuh tempat melepas lelah
Wanita yang butuh telinga orang lain untuk mendengarkan
Wanita yang ingin bisa dimengerti bahwa aku butuh teman meski hanya lewat suara
Tapi semua itu hanya sekedar impian
Sekedar hal yang tidak ada wujudnya
Karena kenyataannya aku selalu sendiri saat terpuruk
Saat aku begitu membutuhkan seorang pendengar
Kenapa ?
Entah kenapa, rasanya selalu tidak pas ketika aku membutuhkan orang lain
Nyatanya selalu tidak tepat
Seakan tidak pernah mengerti keadaanku
Seakan hanya aku yang dipaksa untuk selalu mengerti keadaannya
Tuhan ....
Hanya bait demi bait yang bisa aku tumpahkan untuk sekedar membuang rasa sesak di dada
Membuang derap air mata agar aku lebih merasa baik
Tuhan ....
Aku tak akan meminta macam-macam
Tapi tolong kuatkan aku dalam setiap keadaan
Buat aku menjadi wanita kuat yang sesungguhnya
Agar setiap kesulitan yang datang tak membuatku terluka
Agar air mata yang menetes bisa cepat terganti dengan senyuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar