Hargailah sebuah proses dalam setiap langkah yang kita lewati karena disanalah kita menyadari adanya sebuah perjuangan bagaimana kita mencapai apa yang telah kita dapatkan kini

Minggu, 18 Mei 2014

(mungkin) Aku bukan yang istimewa

pedih .....
sakit .....
dan begitu lara rasa di hati ....
untuk menangis pun terlalu sulit ....
masih haruskah aku kuat ?
masih haruskah aku bertahan ?
ya tentu aku akan bertahan ....
bertahan disaat kamu tak lagi peduli
disaat kamu meninggalkanku
disaat aku dibiarkan sendiri dalam air mata
masih pantaskah dia untukku pertahankan ?
sampai dimana aku harus diam dalam kepalsuan senyuman
sampai dimana aku harus sendiri dalam penantian
masih sanggupkah aku menghadapi semua ini
disaat dia lebih memilih orang lain untuk disapa
disaat dia lebih memilih meninggalkanku untuk bersama orang lain
disaat dia hanya mengucap kata rindu tanpa ada tindakan nyata
disaat dia berucap janji tanpa ada bukti
disaat dia akan menemui tapi tak kunjung datang
aku hanya bisa terdiam
haruskah aku menuntut semuanya ?
lupakah dia akan semua ucapan yg pernah dilontarkan
disaat aku menunggu dan dia tak lagi mengingat ucapannya
disaat aku menangis menantinya
ingatkah dia padaku ?
jika aku bukanlah seorang yg istimewa untuknya
kenapa tak Kau ambil saja dia
kenapa dia tak pernah mengerti sedikit saja perasaanku
Tuhan ....
aku tak kuat menahan semua ini seorang diri
berikan jalan terbaik untukku kini .........
apapun itu ...........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar